Senin, 09 Mei 2011

curhat yooooooooooo


dari aku kecil aku selalu sekolah di swasta kecuali waktu aku SD aku sekolah di negri, kenapa begitu ya?apa itu yang terbaik untuk diriku?awalnya aku merasa kesal sekali karena aku dari smp ngga pernah di negri dulu aku iriiiiiiiii sekali melihat anak anak smp lainnya yang menggunakan seragam putih biru karena seragam sekolah ku putih hijau dan yang paling aku inginkan sekolah memakai rok karena sekolahku menggunakan celanaaa rasanya ingin sekali aku memakai kemeja putih dan rok biru tetapi impianku itu tidak tercapai karena orang tuaku melarang aku sekolah dinegri yasudahlah aku turuti kemauan mereka, semenjak itu aku bertekad untuk sma dinegri saat aku kelulusan aku mengikuti tes di sma negri faforit yang aku inginkan tetapi ternyata aku tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuaku karena aku tetap nekat sampaii akhirnya aku tidak diterima disana padahal nilai ku hampir saja masuk tetapi namanya bukan rezeki dan akhirnya orang tuaku tetap pada pendiriannya memasukkan ku ke sekolah swasta agar aku menjadi anak yang soleha yasudah terpaksa aku mengikuti keinginan kedua orang tuaku lagi, tetapi padahal menurutku mau aku sekolah dimana pun aku akan tetap begini tidak ada bedanya, heeem tetapi akhirnya aku menyadari bahwa itu jalan yang terbaik dan akhirnya aku merasa senang sekolah disekolahku yang sekarang walaupun awalnya aku merasa kesal sekali karena sekolah disekolah ku tapi aku sadar itu karena aku belum terbiasa dan sekarang aku sudah terbiasa dengan sekolah beruku :)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar