Senin, 09 Mei 2011

curhat yaaaa

Add caption
udah tiga hari aku dimarahin sama orang tua yang pertama gara gara hari sabtu kerumah temen ngedatengin acara khitanan adenya yang kedua hari minggu gara gara ngerayain ulang tahun temen yang ketiga ketauan pulang bareng sama si dia, emang nasib kali yaaa tapi kalo dipikir pikir wajar sih kalo orang tua marah 3 hari berturut turut aku bikin kedua orang tuaku kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal sekali sama aku, sebenernya salah aku apa orangtuaku yang terlalu mengatur diriku sih?aku pengeeeen banget nemuin jati diri aku tapinya ngga pernah bisa selalu kehalangan sama larangan orang tua yang ngga ada habisnya sebenernya aku bisa jadi anak yang baik asalkan kedua orang tua ku tidak banyak menuntut ini itu dari diriku karna tuntutan kedua orang tuaku lah yang membuat aku menjadi melawan keduanya aku jadi serba salah aku mau begini salah mau begitu salah semuaaaanya serba salah banget banget .tapinya aku tau ko orang tua ngomong gitu buat kebaikan juga yaudalah pikir positivenya aja :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar