Senin, 29 November 2010

WAWANCARA

Ini hasil wawancaraku bersama guru SMA ALMUSLIM Ibu Dian Wahyuni.

Saat itu aku mendapatkan tugas untuk wawancara salah satu guru yang mengajar dialmuslim dan aku memutuskan untuk mewawancarai bu Dian.
Bu Dian adalah salah satu guru di SMA ALMUSLIM, bu dian adalah seorang guru matematika, ia sudah mengajar kurang lebih 5 tahun lamanya. bu dian sangat senang mengajar di SMA ALMUSLIM ini, dan bu dian berpesan kepada setiap muridnya agar tetap rajin belajar dan jangan meninggalkan sholat 5 waktu. dan bu dian pun berpesan kepada ku jangan banyak berbicara pada saat belajar, jaga kesehatan, menjadi anak yang baik dan yang pastinya jangan lupa sholat 5 waktu. Karena bel telah berbunyi jadinya aku hanya bisa wawancara sampai segitu deh dengan bu dian dan akhirnya aku ucapkan terima kasih kepada bu dian dan aku kembali kekelas untuk mengkahiri jam pelajaran yang telah berakhir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar