Minggu, 28 November 2010

LEBARAN

"PERJALANAN KU KE YOGYAKARTA"

Liburan lebaran kemarin aku bersama keluarga ku pergi ke jogja bersama saudara saudaraku yang lainnya, aku berangkat ke jogja satu hari setelah lebaran, kata orang tua ku sih supaya ngga ,acet ,acet banget dijalan, selama diperjalanan banyak sekali yang dapat kulakukan bersama saudara saudaraku. Perjalanan ku sampai ke jogja itu selama 2 hari dan selama 2 hari itu juga aku tidur dimobil malamnya tapinya ada juga yang sempet tidur dimasjid lalu setelah subuh langsung melanjutkan perjalanan deh :D, sesampainya aku di jogja aku langsung mencari tempat penginapan dideket malioboro, setelah dapat aku langsung beres beres barang bawaan lalu mandi dan istirahat sejenak, setelah istirahat malamnya aku bersama sepupu sepupu ku pergi ke malioboro banyak sekali barang barang yang aku beli disana, malam hari itu aku sangat senang sekali dan pada saat kembali ke hotel aku naik becak berdua dengan saudara ku aku tertawa sepanjang perjalanan. Di jogja banyak sekali hal hal baru yang sebelumnya belum aku ketahui, dan setelah aku sampai dihotel aku sama sepupu ku ngga langsung masuk hotel aku ke salah satu mall dijogja deket hotel disana aku jalan jalan dengan sepupu ku, malam itu aku sangat senang sekali, keesokan harinya aku pergi ke candi borobudur disana panaaaasss sekali aku naik sampai atas disana banyak sekali sejarah sejarah nya dan tempatnya juga bagus lalu setelah puas bermain main aku kembali kebawah dan melanjutkan perjalanan dan setelah itu diperjalanan balik ke hotel aku makan kelapa bakar dulu dipinggir jalan awalnya aku pikir rasanya aneh tetapi ternyata rasanya seperti air kelapa yang dikasih gula merah, setelah itu aku balik ke hotel dan malamnya aku makan di bakmi jawa pinggir jalan haha dan keesokan harinya aku pergi ke tempat batik batik lalu aku membeli banyak baju batik karna disana harganya sangat murah setelah itu aku pergi kekaliurang disana aku naik kereta bersama sepupu ku setelah puas hari itu aku kembali kehotel dan keesokan paginya aku beres beres check out dari hotel dan kembali kerumah sebelum itu aku mampir dulu kesemarang pada malam hari dan aku bersama sepupu sepupu ku masuk ke lawang sewu dan selama ada didalam bersama gaet yang memberi tahukan tentang sejarahnya mulutku ngga berhenti dzikir hahaha tetapi itu jadi suatu tantangan tersendiri untuk diriku dan itung itung uji nyali dan setelah itu aku nemenin mamah beli bandeng presto dan melanjutkan perjalnan ku kerumah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar